Rumah sakit dan Asphalt !!! part 1

hallo guys !!

my first time write on this blog,.. mudah-mudahan banyak yang suka.. aminn..

kali ini ceritanya sedih dlu ya :'(
soalnya kemaren ada musibah yang sedang menimpa temen saya.. #untungsayanggak

disuatu malam yang dingin karna abis ujan, dan gua baru pulang dari main futsal sama temen-temen kost, cuappeee banget padahal cuman baru main bentar.. mungkin faktor usia.. hahaaa
nggak juga kali ya, secara gua masih muda cuyyy... hehee
ya mungkin karna kurang olahraga aja jadi cepet capenya.. sesampainya dikostan gua langsung ngambil air buat minum, hauuss bangett.. padahal tadi abis main juga udah minum, tapi tetep aja berasa nggak cukup jadi langsung buru-buru ambil minum.. huuuiihhh segeeeeerrrrr... enak banget rasanya guys, kaya abis dtg dari padang pasir.. hahahaa #lebayy

trus gua copot baju yg masih basah sama keringat karena nggak enak dipake, dan baunya juga asemmmm buangeett.. abis itu gua santai-santai dlu dikamar, sembari ngilangin peluh yang masih nempel di badan.. pas hp ternyata udah banyak chat di bm yang masuk tapi isi nya bc semua.. hahaaa

karna tadi sebelum berangkat udah bilang ke do'i mau main futsal, jadi dia nggak khawatir, biasanya klo aku nggak bilang kemana kemana pasti dia nyariin, wajarlah namanya juga pacar. .  hehhee #aseeekk
nggak berapa lama hp berdering tanda ada yg nelpon, pas gua liat ternyata temen gua, kirain ada apaan eh ternyata di cuman nanyain jam besuk rumah sakit ampe jam berapa, gu bilang aja kira-kira sampe jam 10an, udah selesai trus gua tutup telpon nya.. trus chating sama si do'i ngabarin kalau gua udah dikost.. nggak berapa lama trus gua langsung mandi soalnya badan udah bau buangeettt, keringat nya juga udah nggak keluar lagi.. #cuussssmandiii

hmmmm.. seger juga ternyata mandi malam abis olahraga, tapi jangan setiap hari ya guys soalnya ntar penyakitan klo mandi nya malem mulu..
kelar mandi trus pakai baju celana dan lain-lain.. after that.. gua nongkrong depan tv sambil chat sama do'i, dan akhirnya kelupaan sama tugas..wkwkwkwkkkk.. #sorrypadosen

nggak berapa lama temen gua yg tadi nelpon lagi, trus gua angkat dan dengan nada bicara yg nggak jelas dia ngomong.. entah apa yg dia omongin :| setelah otak gua mencerna dengan seksama perkataan dia ehhhh ternyata temen gua kecelakaan.. #tabrakan
dengan paniknya gua buru-buru nyariin dia, tempatnya nggak terlalu jauh sih sama kost gua, jadi langsung gua berangkat kesana..
sesampainya disana gua nggak liat org nya dimana, yg ada cuman kendaraan nya aja.. ternyata dia ada dibelakang.. trus gua tanyain gimana kejadian nya.. #sokjadiorangbijakdulu

setelah kelar dia nyeritain kejadian nya gua trus berfikir gimana nyelesaiin nya.. :|
yang salah sebenarnya bukan temen gua, karna dia pake kendaraan di jalur yg bener aja, tapi apesnya dia yg nabrak dia juga yg luka lumayan parah.. #apeessapessapeess
untungnya yang ditabrak temen gua cuman luka ringan aja jadi nggak ada yg pake bendera kuning depan rumah.. ahahahaa
karena yg ditabrak ini juga masih muda trus orang jauh dari org tua juga jadi gua nggak tega mau marahin.. #lohkenapadimarahin?
iya, soalnya dia belok nggak liat-liat dulu dan juga dia belok nya di belokan yang ada rambu tidak boleh belok/putar balik, nah inilah yang biasanya bikin org tabrakan..

gua coba tenang nanganin ini situasi soalnya kalau salah-salah makin ribet urusannya.. 
karna gua kasian ama ni anak yaudah gua suruh pulang aja dlu ntar urusan lain nya belakangan, tapi gua tahan dlu ktp sama surat-surat lain nya, supaya ada jaminan.

setelah tu anak pulang trus kendaraan temen gua juga udah gua antar ke kost gua dlu biar aman..
gua langsung bawa temen gua balik ke kost dia, soalnya dia nggak mau ke igd :|
dalam perjalanan balik kekost gua sempetin beli obat-obatan buat bersihin luka dia. sesampainya dikost temen gua, gua langsung siapin buat bersihin luka dia, dan dia gua suruh mandi dlu biar enakan dikit. abis dia kelar mandi langsung gua bersihin luka-luka yang ada di tangan sama kaki dia. untungnya nggak parah banget, tapi tetep aja luka sedikit juga sakit banget.

kelar gua bersihin trus gua perban lukanya biar nggak kesentuh macem-macem, gua beliin nasi dlu sebelum gua pulang, kasian ni anak kelaparan..
setelah dia kelar makan dan minum obat akhirnya gua bisa pulang..

#tobecontinuedguyss !!!

Komentar