Rumah Sakit dan Asphalt !!! part 2

haii haiii haiiii..
hello guys, sorry nih baru bisa ngelanjutin ceritanya sekarang, soalnya ada berapa kesibukan yg gua kerjain jadi nggak bisa post. sorry ya..

kemaren-kemaren gua keluar kota, tepatnya ke kota palangkaraya kalimantan tengah, perjalanan nya cukup berat karna hanya pakai trasportasi darat, trus akses jalan nya pun kurang bersahabat. huhuuu
3hari disana dan susah buat nyari akses internet soalnya lagi bertugas.. hehe trus abis balik dari palangkaraya eeehhh ternyata laptop nya yang rusak, ada problem dengan konektivitas nya, ya jadinya ngga bisa nulis lagi.. abis laptop nya beres eehhh ternyata gantian wifi nya yg error selama beberapa hari.. alhasil nggak bisa nulis lagi.. huhuhuuu

dan waktu minggu tenang nggak nulis juga,soalnya lagi pulang kampung maklumlah namanya dikampung nggak ada koneksi nya.. huhuuuu #sorrypakbanyakalasannih..

okee kita lanjutin ceritanya.. #jengjengjeennggg

keesokan harinya, karna temen gua masih nggak bisa ngapa ngapain jadi gua berangkat ke kost dia sebelum berangkat kuliah, alhamdulillah udah ada temen yg ngebalutin perban dia.. hehehee
after that, gua siapin semua barang-barang dia soalnya dia mau pulkam katanya biar bisa diurut. yaudah gua bantuin dia ngurusin semuanya dan setelah semua beres kami langsung berangkat menuju tempat taksi. nggak berapa lama taksi pun datang menghampiri.. dan abis dia maksuk taksi trus berangkat gua juga langsung balik ke kampus buat kuliah,..

setelah selesai kuliah gua pulang, dan sebelumnya gua udah janjian sama org yg dia tabrak ini buat ngambil motor temen gua trus di bawa kebengkel biar seperti semula.. dan ternyata gua malah ketidurann -_-" #efekcapeee

karna hari itu janji nya batal jadi gua bilang buat besoknya aja dia datang.
dan keesokan harinya dia datang dengan temen nya, dan ternyata temennya dia itu temen satu kampus gua juga.. #haduhjadinggaktegagua

setelah ngomong beberapa lama trus kendaraan nya dia bawa..
dan sore harinya dia udah ada didepan kost gua bawa kendaraan yg udah rapi.. #yeyyyy

setelah semuanya beres mereka lalu pulang dan surat-surat yg gua sita juga udah gua balikin, dan akhirnya masalahpun kelar.. #alhamdulillah

oke guyss sampai situ aja dlu ya, see you on other story of my life.. bye..

Komentar